Sabtu, 16 Juni 2012

KUMPULAN PUISI

ketika ku bayi ku selalu di sayangi dan dicintai setiap waktu yang ku lalui tak lepas dari cinta yang suci ketika ku mulai beranjak dewasa tiada lagi cinta tulus yang ku rasa ku rasa
Dua tahun aku menunggu jawabmu Namun hanya senyum yg kau hadirkan untukku Sampai kapan aku harus bersabar Menunggu rasa sayangmu menyambut penuh cinta tulusku. Dulu jaraklah yg memisahkan kita Namun semua bisa ku lewati
Sepenggal cerita yang berlalu, aku sering mengabaikan mu, aku melewatkanmu. Dan kamu tak peduli itu, bayangmu mengikuti ku, uluran tanganmu menyangga ku, dan aku semakin tak peduli itu. Aku melawan arah yang kau tunjukkan,
Langit kelam hanya dia yang menjadi teman menemaniku,menaungi kehidupan menapaki lembah suram duniawi Tak ada cahaya ku temukan dalam hidup ini seakan tertutup oleh semua luka Aku menangis. dalam gelap malam, meratapi nasib diri
Di dalam gulita-gulita malam Dirimu selalu ku nanti bersama Datangnya sang rembulan malam Dengan sejuta pinta dan harapku PadaNYA kelak bisa mengobati Rasa rindu di dalam kalbuku Hingga tak pernah ku sadari Hidupku selalu
sayang .. ingin rasanya ku memanggilmu … untuk kembali melihatmu … jadikan kisah kita nyata dalam cerita … disni sekian hari ku menunggu … meratapi rindu yang tak kunjung padam .. sayang .. jadikan
Kau hanya mimpi dalam hidupku Mimpi dimana kuharus menyadari, kau taknyata bagiku Bantu aku terbangun darimimpi itu Beri aku petunjuk kemana arah jalan kembali Butuh keikhlasan untuk mencapai bahagia yang nyata Dari sekian banyak
Aku,, Disini bersama sepi yang ada mengharapkanmu ,, Namun seakan kau tak menyadari apa yang kurasakan untukmu ,, Dan apa yang ada didalam hatiku,, Kau,, Wanita yang aku dambakan,, Tak hanya indah, namun kau
Senja yang indah, ingin hati ini bicara. Tentang arti cinta, yang tlah lama tak kurasa. Diriku hampa, bila tak ada cinta yang mengisi hatiku ini. Mungkinkah bila, kutemukan cinta yang ada. Semoga dia tak
Indahnya mentari tak seindah dirimu . . Sejuknya udara pagi tak sesejuk saat ku melihat senyummu . . Kau segalanya dalam hidupku . . Tanpamu aku hanyalah segelintir debu yang mudah hilang tertiup angin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar